SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Simpatisan dan Warga Bangga PAMMASE Unggul di Debat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 April 2018 18:56
Simpatisan dan Warga Bangga PAMMASE Unggul di Debat

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Simpatisan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bersama warga nonton bareng debat kandidat di posko pemenangan, Sabtu (14/4/2018).

Euforia para pendukung dan warga juga tak kalah dengan suasana di lokasi pelaksanaan debat yang berlangsung di Gedung Assa’dah, Sengkang. Mereka senang dan bangga atas penguasaan PAMASSE dalam materi debat.

Itu terlihat saat Amran Mahmud memfokuskan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan, air bersih dan listrik.

“PAMMASE unggul jauh jika dibandingkan dengan rivalnya. Pak Amran sangat paham bahwa infrastruktur dasar (jalan, air bersih, listrik) adalah kebutuhan prioritas warga saat ini,” ucap seorang warga Wajo, Muhtar.

Ia mencontohkan program jalan mulus 1.000 Kilometer yang disiapkan PAMMASE bila kelak terpilih pada 27 Juni 2018. “Program jalan mulus PAMMASE sangat diidam-idamkan warga. Insyaallah,” kata Muhtar.

Ia pun salut dengan PAMMASE yang bisa berbagi dalam pemaparan program dan visi misi. “Ini sangat jarang kita saksikan. Seorang calon wakil mendapat kepercayaan dari calon bupati untuk berbicara paling pertama,” ujarnya.

PAMMASE dinilai sukses meyakinkan pemilih dengan program yang membumi. Sebab, pemaparan dan jawaban yang disampakan sangat praktikal dan mudah dipahami seluruh lapisan warga.

“Debat perdana ini adalah panggung dari PAMMASE. Mereka luar biasa dalam (menyampaikan) visi misi,” pungkasnya.

Selain itu, sejumlah warga yang diminta tanggapannya mengenai jalannya debat, juga memuji kekompakan pasangan ini yang bisa saling mengisi.

“Kentara sekali kalau PAMMASE sangat serasi dan bisa jalan bersama. Saya yakin keduanya bisa kompak jika terpilih memimpin Wajo,” tutur Alimin. (*)


div>