SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Simpatisan Sebar Baliho IYL di Bone

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 14 April 2017 11:25
Simpatisan Sebar Baliho IYL di Bone

Salah satu baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) terpasang di Kabupaten Bone, terekam Jumat (14/4). foto: ist for rakyatsulsel.

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Baru saja sekali calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), menginjakkan kakinya di bumi Arung Palakka, namun mesin para relawan langsung dipanaskan terbukti dengan menyebarnya baliho sang Punggawa di beberapa kecamatan dan lokasi strategis di Bone.

Salah satu yang paling menonjol adalah baliho berukuran raksasa bergambar IYL melakukan Salam Punggawa di Kecamatan Mare tepat di depan rumah mantan Bupati Bone Kolonel Andi Suaib.

Baliho ini terpasang bersamaan dengan kedatangan Punggawa menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel ke-72 yang dipusatkan di Bone.

Dalam acara itu, IYL adalah satu satunya bakal calon gubernur Sulsel yang diundang panitia.

Kedatangan Punggawa di tanah Bone juga disambut hangat para relawan dan para pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Bone di Cafe Tiam. Bahkan, beberapa kepala desa di Bone juga datang menemui IYL di kafe ini.

“Sebenarnya, kedatangan saya di Bone ini tidak direncanakan, karena ada undagan dari PWI ya, sekalin saja saya menemui para relawan di Bone,” ujar mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Ichsan juga berterimakasih dengan bantuan para relawan di Bone yang sudah bekerja selama Pilgub pertama dan kedua di era Suahrul Yasin Limpo.

“Tabe saya kembali meminta bantuanta, Insya Allah, saya akan maju bertarung dalam Pilgub 2018,” ujar Ichsan disambut yel-yel ‘Majuki Punggawa’. (***)


div>