Simpul IYL-Cakka di Bone Konsolidasi, Ini yang Dibahas

BONE, RAKYATSULSEL.- Simpul relawan dan komunitas pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kabupaten Bone mulai melakukan konsolidasi dan menyusun langkah pemenangan.

Jumat (25/08/17) hari ini, sejumlah simpul relawan dan komunitas melakukan pertemuan di Watampone. Diantaranya, perwakilan Kapal Induk Sayang Jilid II, Katte Punggawa, Germas, FKPPI, Selalu Bersama, Abdi Merah Putih (AMP), serta relawan muda.

Dalam pertemuan konsolidasi yang dipimpin Koordinator Program Sejuta Punggawa (PSP), Kahar G, membahas berbagai persiapan untuk menggalang dukungan di kabupaten yang jumlah penduduknya terbesar ketiga di Sulsel ini.

“Ini rapat konsolidasi terbatas untuk menyamakan pandangan mengenai langkah yang akan kita jalankan bersama dalam memenangkan Punggawa Macakka,” kata Kahar.

Selain konsolidasi terbatas, para simpul relawan ini juga membahas mengenai sosialisasi PSP yang akan menyasar lapisan masyarakat di sejumlah kelurahan/desa.

Menurut Kahar, para simpul relawan berkomitmen untuk mengaktivasi struktur di semua tingkatan di Bone guna memenangkan pasangan yang dikenal selalu memegang komitmennya tersebut.

Di samping itu, relawan berbasis desa juga sudah terbentuk di sebagian kecamatan selama beberapa hari terakhir. “Nanti kita target, sejumlah desa kita miliki komunitas relawan,” paparnya.

Sekadar diketahui, selama tiga hari terakhir Tim PSP berada di Bone untuk konsolidasi awal, sebelum melakukan pelatihan atau pembekalan secara massif mengenai program andalan IYL tersebut.#