KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Sindo Award, Taufan Pawe Digelari Wali Kota Inovatif 2017

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 03 Agustus 2017 15:43
Sindo Award, Taufan Pawe Digelari Wali Kota Inovatif 2017

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe kembali mendapatkan pengakuan dari tingkat nasional atas inovasinya dalam membangun Kota Parepare.

Pada penganugerahan Sindo Award, Taufan Pawe dinobatkan sebagai Wali Kota Inovatif tahun 2017. Penghargaan Kepala Daerah Inovatif yang masuk dalam kategori Bidang Sosial Budaya ini diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo didampingi CEO MNC Grup Hary Tanoesudibjo di Jakarta, Rabu, (02/08) kemarin.

Penghargaan tersebut diterima Taufan atas inovasinya dalam melakukan pemerataan dan pengentasan kemiskinan melalui penggratisan beras sejahtera hingga mengantarkan sampai kepada penerima manfaat.

Sementara, Hary Tanoesudibjo Chairman MNC Grup menjelaskan, kegiatan yang merupakan kegiatan yang keempat kalinya ini dijadikan sebagai ajang penghargaan kepada Kepala Daerah yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya.
[NEXT-RASUL]

“Dengan ajang ini kita memberikan apresiasi kepada anak bangsa bahwa pembangunan daerah melalui inovasi itu sangat penting,” harap Hary.

Atas dasar itulah penghargaan Kepala Daerah Inovatif dilaksanakan untuk memberikan motifasi kepada seluruh Kepala Daerah untuk melakukan pemerataan pembangunan dan peningkatanan perekonomian dengan inovasi yang dimiliki.

Penghargaan yang kali keempat dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia, kali ini mengusung tema Inovasi Daerah untuk kemajuan bangsa.

Sementara itu, pada awal sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo menyatakan, penghargaan yang diraih Wali Kota, Bupati dan Gubernur ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemimpin daerah yang amanah.

Dia menyatakan membangun dengan inovasi adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kesuksesan kepala daerah. (adv/nia)


Tag
div>