MINGGU , 27 MEI 2018

Sineas Lokal Hadiri Gala Premiere Hallo Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 22:20
Sineas Lokal Hadiri Gala Premiere Hallo Makassar

Pemeran utama film Hallo Makassar Rizaf Ahdiat dan Anggu Batari saat melaksanakan gala premiere di Phinisi Point, Sabtu (7/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah artis lokal Makassar turut hadir dalam gala premiere dan Nonton Bareng (Nobar) Hallo Makassar di Phinisi Point, Sabtu (7/4). Film Karya Finisia Production ini dijadwalkan tayang dibioskop seluruh Indonesia 12 April mendatang.

Artis yang turut hadir diantaranya Ikram pemeran Ancha di Film uang panai yang berhasil masuk Box Office Movie Awards 2017, Cahya Ary Nagara, Arlita Reggiana, dan sejumlah artis lainnya, serta para pemain Hallo Makassar.

“Semoga film Hallo Makassar bisa diterima di Makassar, kita akan memberikan kejutan dan hiburan kepada masyarakat Sulsel khususnya dan penikmat film di seluruh Indonesia,” ungkap Amril Nuryan Produser Film Hallo Makassar.

Selain Gala Premiere memperkenalkan para pemain Hallo Makassar diantaranya Rizaf Ahdiat, Anggu Batari, Khanxs Najwa Thohira serta Tumming dan Abu, juga Nobar di Cinemaxx.

“Film Makassar ini unik, penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya, ditambah lagi dengan komedi-komedi segar dari Mellonk dan Bimbi yang pasti akan mengocok perut sepanjang film,” tambahnya.

Film ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama Itu biasa. Bagaimana dengan cinta pada suara pertama? Diat seorang komposer musik, mendapatkan project dari clientnya di Kota Makassar. Diat yang harus melakukan perjalanan ke Makassar untuk menyelesaikan project tersebut.

Diat yang sehari-harinya menggunakan taxi dalam menyelesaikan projectnya, jatuh cinta pada suara Anggu, Operator taksi yang selalu ia dengar ketika menumpangi taksi. Dibumbui komedi dari Mellonk dan Bimbi, supir taksi yang selalu mengantar Diat keliling kota Makassar, Film Halo Makassar menjadi lebih segar dan jenaka. (*)


div>