MINGGU , 22 JULI 2018

Singgah Di Pasar Manisa, Majid Jadi Rebutan Pedagang-Pembeli

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 14 Maret 2018 13:51
Singgah Di Pasar Manisa, Majid Jadi Rebutan Pedagang-Pembeli

Calon wakil bupati Sidrap H Abdul Majid melakukan sosialisasi dan kampanye tatap muka di Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Rabu (14/3/2018). (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid melakukan sosialisasi dan kampanye tatap muka di Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Rabu (14/3/2018).

Di sela sela kunjungannya dengan warga, mantan Kepala BPKD Pemkab Sidrap ini menyempatkan singgah menyapa warga yang beraktivitas di Pasar Manisa Baranti.

Kehadiran Majid di tengah warga yang sedang belanja dan membeli barang kebutuhan pokok tersebut disambut hangat warga.

“Ya Allah ada Pak Majid. Sini ki Pak Singgah,” ujar Ati salah seorang pedagang di Pasar Manisa sambil bergerak menuju ke Majid bersalaman dan berphoto bersama. Para pembeli pun banyak yang bersalaman dan mengabadikan pertemuan itu dengan ponsel Mereka.

Dalam kunjungannya tersebut, Abdul Majid didampingi Ketua DPRD Sidrap yang juga Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain.

Saat di pasar, Majid bersama warga bercengkrama tentang pembangunan yang sudah baik di Sidrap tinggal mau ditingkatkan lagi.

“Perbaikan pasar di Manisa ini akan menjadi perhatian kita ke depan. Insha Allah, kami minta restunya saya bersama Ibu Fatmawati memiliki niat yang tulus untuk membangun Sidrap lebih baik lagi lebih maju lebih sejahtera dan lebih mandiri,” jelas Majid. (*)


div>