RABU , 17 OKTOBER 2018

Singgah di Pasar Sentral, IYL Rasakan Keluh Kesah Pedagang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Februari 2018 16:26
Singgah di Pasar Sentral, IYL Rasakan Keluh Kesah Pedagang

Ichsan Yasin Limpo saat mendengar keluh kesah pedagang di Takalar. (ist)

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak salah jika Ichsan Yasin Limpo disemati predikat pemimpin merakyat. Itu tergambar saat Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 itu mengunjungi Pasar Sentral Takalar, Senin (26/2/2018).

Ichsan tak hanya menyapa dan bertatap muka dengan para pedagang. Mantan Bupati Gowa dua periode ini juga mendengar aspirasi mereka. Sembari menyimak keluh kesah, Ichsan juga tak canggung merangkul para pedagang.

Kedekatan Ichsan dan para pelaku ekonomi kerakyatan ini ikut menjadi perhatian para pengunjung Pasar Sentral Takalar. Satu persatu para pengunjung pasar pun ikut mendekat ke Ichsan. Menyapa dan minta berfoto bersama Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia itu.

“Appakabaji. Terimakasih Pak Ichsan mau datang dan mendengarkan kami,” tutur salah satu pedagang berkopiah haji.

Sebelum ke Pasar Sentral Takalar, Ichsan juga sempat bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat di Kecamatan Polongbangkeng Timur.

Momen ini dimanfaatkan warga untuk bertatap muka dan mendengarkan pemaparan program yang dicanangkan Ichsan. Seperti program Subsidi Pendidikan Rp1,5 triliun untuk pelajar se Sulsel dan Rumah Produktif di setiap desa-desa. (*)


div>