SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Singgah di Rumah Kita Palopo, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Parpol Komitmen Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Desember 2017 22:40
Singgah di Rumah Kita Palopo, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Parpol Komitmen Dukung IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo saat bersilaturahmi di Posko Rumah Kita Palopo, Rabu (27/12/2017) sore

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Kendati hanya singgah untuk bersilaturahmi di Posko Rumah Kita Palopo, Rabu (27/12/2017) sore, namun sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan parpol tetap antusias menyambut Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Tampak hadir, diantaranya Sekretaris DPC Demokrat Palopo, Basirun Daido, Ketua Partai Berkarya Palopo, Andi Cincing Makkasau, kandidat Bupati Luwu, Buhari Kahhar Mudzakkar dan tokoh masyarakat lainnya.

Basirun Daido mengatakan, kehadirannya merupakan bukti bahwa partainya benar-benar solid mendukung pasangan IYL-Cakka.

” Demokrat Palopo siap memenangkan IYL-Cakka. Ini sudah instruksi. Semua kader Demokrat Palopo sudah melakukan sosialisasi,” kata adik kandung anggota DPR RI, Bahrum Daido ini.

Demokrat kata Basirun walaupun IYL- Cakka memilih jalur independen, pihaknya tetap setiap di barisan kedua tokoh yang dikenal Komitmen dan Merakyat ini.

Saat bersilaturahmi dengan warga Palopo, IYL memaparkan apa yang akan dilakukannya jika terpilih menahkodai Sulsel 2018 mendatang. Salah satunya adalah akan mengintervensi anggaran pedidikan menjadi Rp 1,5 Triliun.

” Orientasi kami maju adalah kepada anak, kemanakan dan cucu kita. Kami akan menghadirkan pendidikan berkualitas,” kata mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Silaturahmi tersebut berlangsung sekitar 1 jam. IYL dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Toraja untuk menghadiri acara Lovely December. (**)


div>