RABU , 15 AGUSTUS 2018

Singgah di Warung, Adnan Dengarkan Masukan Warga

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 01 September 2015 15:54
Singgah di Warung, Adnan Dengarkan Masukan Warga

Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kiri) berbincang dengan warga Kecamatan Bajeng. (Sofyan/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Gowa jalur perseorangan, Adnan Purichta Ichsan, mendapat sambutan hangat dari warga di Kecamatan Bajeng, Selasa (1/9). Sambutan itu didapatkan saat Adan singgah untuk makan siang di salah satu warung di Bajeng. Kehadiran calon bupati Gowa ini kontan menarik perhatian beberapa warga yang berada di sekitar warung tersebut.

Masyarakat memanfaatkan kesempatan itu untuk berdialog langsung dengan sang calon Bupati Gowa. Beberapa orang bahkan terlibat pembicaraan serius dengan calon yang juga didukung Golkar, PDIP, PAN dan Gerindra ini. Beberapa di antaranya meminta agar Adnan dapat melanjutkan kebijakan pendidikan yang selama ini telah dijalankan oleh pemerintahan sebelumnya.

Mendengar hal itu, Adnan menuturkan bahwa jika dirinya dan Abd Rauf Kr Kio sebagai pasangannya, memang sudah berkomitmen melanjutkan program bupati dan wakil bupati sebelumnya, yang selama ini pro rakyat. Salah satunya adalah program pendidikan yang dijalankan selama ini.

“Itu sudah jadi komitmen kami. Jika nanti terpilih, hal itu sudah pasti kami lanjutkan dan akan berupaya membuatnya lebih baik lagi,” kata Adnan.

Selain mendengarkan masukan warga, Adnan juga mendatangi satu persatu masyarakat yang berada di sekitar warung tersebut. Beberapa pengguna jalan bahkan singgah untuk sekadar salaman.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>