KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Sinjai dan Pohuwato Jalin Kerjasama Pengembangan Ternak

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

dedi

Selasa , 06 Desember 2016 16:36
Sinjai dan Pohuwato Jalin Kerjasama Pengembangan Ternak

ilustrasi

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Pemprov Gorongtalo menjalin kerjasama pengembangan Ternak Sapi dengan Pemkab Sinjai. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MOU antara Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dengan Bupati Pohuwato, H.Syarif Mbuinga, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (06/12).

Turut serta menyaksikan penandatanganan Mou tersebut, Wakil Bupati Sinjai, H Andi Fajar Yanwar, Sekda Sinjai, H. Taiyeb A Mappasere dan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai, Drh. Aminuddin Zainuddin.

Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Pohuwato. Kunjungan tersebut merupakan koordinasi tentang populasi ternak dan juga penandatanganan MOU penyuplaian sebanyak 1.000 ekor sapi ke Kabupaten Pohuwato.

“Populasi ternak kita di Kabupaten Sinjai sebanyak 92.000, sedangkan di Kabupaten Pohuwato hanya sebanyak 30.000. Untuk itu pihak pemerintah Kabupaten Pohuwato tertarik dengan peningkatan populasi ternak kita dan mau bekerjasama,” ungkapnya.

“Kita berharap semoga dengan kerjasama ini nantinya, dapat memberikan keuntungan bagi Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Pohuwatu,” tambahnya.

 


div>