RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Sinjai Tuan Rumah Porprov XVII 2022

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Selasa , 14 Agustus 2018 14:00
Sinjai Tuan Rumah Porprov XVII 2022

Suasana Voting Pemilihan Tuan Rumah Porprov 2022 di Hotel Grand Asia.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan, menggelar rapat anggota, sekaligus pemilihan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Tahun 2022, di Ruang Pertemuan Hotel Grand Asia Makassar, Senin (13/08/2018) malam.

Pemilihan tuan rumah melalui voting ini akhirnya dimenangkan oleh Kabupaten Sinjai setelah mengalahkan Kabupaten Bulukumba, yang sama-sama mendaftarkan diri sebagai tuan rumah penyelenggara.

Adapun perolehan suara untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 21 suara sedangkan Kabupaten Bulukumba yang hanya memperoleh 3 suara, dengan total suara keseluruhan sebanyak 24 suara.

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman mengaku sangat bersyukur karena Sinjai berhasil mendapat dukungan suara terbanyak dari hasil voting yang dilakukan.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Sinjai, akhirnya Sinjai terpilih sebagai tuan rumah Poprov 2022, berdasarkan hasil voting. KONI Provinsi Sulsel selanjutnya akan mengajukan hasil Rapat tersebut ke Gubernur Sulsel dan selanjutnya Gubernur akan menetapkan tuan rumah Porprov 2022,” ungkapnya. (*)


div>