SENIN , 17 DESEMBER 2018

Sinyal Kuat TMS-Mizar Bakal Berpasangan di Pilkada Sinjai

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 21 September 2017 19:21
Sinyal Kuat TMS-Mizar Bakal Berpasangan di Pilkada Sinjai

Takyuddin Masse

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) beserta partai pendukungnya akan menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/9/2017) mendatang.

Namun sebelum Tabligh Akbar yang akan dihadiri ustad kondang, KH Arifin Ilham, TMS akan mengumumkan Bakal Calon wakilnya yang akan mendampinginya pada pilkada Sinjai.

Bukan hanya di kalangan umum masyarakat Sinjai, namun isu jika TMS-Mizar akan berpaket ini terus digaungkan di beberapa grup media sosial.

Nama Mizar Roem memang akhir-akhir ini santer disebut akan maju pada Pilkada Sinjai dan dipastikan akan berpasangan dengan Takyuddin Masse.

Saat ditemui di ruang kerjanya (20/19/17), Mizar mengaku siap mewakafkan dirinya untuk membangun Sinjai bersama TMS. Bahkan Mizar mengaku komunikasi politik yang dibangun oleh kedua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai ini ternyata sudah terjalin sejak lama.

“Jalinan komunikasi dengan bapak TMS sudah terjalin jauh sebelum aktifitas politik Sinjai berjalan. Dan saya tidak bisa dipisahkan dengan bapak TMS karena kami sudah memiliki hubungan emosional sejak bersama menjadi kader di KNPI Sulsel,” tegas Mizar.

Lebih lanjut, Mizar yang akan merapat ke TMS akan membawa dukungan partai lainnya. Apalagi sejauh ini Mizar aktif melakukan komunikasi ke beberapa partai termasuk Partai Golkar.

Sekedar diketahui, sejauh ini Golkar belum menenetapkan calon yang akan diusungnya pada Pilkada Sinjai, Mizar yakin Partai Golkar masih memberi harapan untuknya. “Dalam sebuah pertandingan sepakbola, selama pertandingan belum berakhir maka peluang untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya masih mungkin. Sama halnya dengan Politik” tutup Mizar.

Sebelumnya TMS sudah resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai Nasdem, PKS dan PPP. Rekomendasi dari partai lainnya dikabarkan akan diberikan pada pelaksanaan tabligh akbar. (*)


div>