JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Sisi Humoris Sang Komandan

Reporter:

Al Amin

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 April 2018 09:00
Sisi Humoris Sang Komandan

(dari kiri) penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bercanda dengan menunjuk etalase yang kosong saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Selasa (3/4) lalu. Foto: Al Amin/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di akhir masa jabatannya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meninggalkan banyak kesan di lingkungan kerjanya. Salah satunya kesan suka bercanda ketika bertugas. Seperti yang di lakukan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Selasa (3/4) lalu.

Sang Komandan julukan akrab Syahrul terlihat ikut bercanda disela-sela peninjauan pameran benda pusaka seperti keris dan badik yang tersusun rapih dibalik etalase-etalase berbahan kayu. Peninjauan ini juga sebagai rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bone.

Sejenak sejumlah tamu yang ada dilokasi sontak tertawa kala Komandan bercanda. Bagaimana tidak, Syahrul yang didampingi penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni menunjuk etalase yang kosong, sambil berucap. “Ini coraknya paling bagus,” kata Syahrul sambil menunjuk etalase tersebut.

Tawa pun memuncak saat Syahrul melanjutkan perkataannya. “Kalian tidak bisa lihat? Hanya orang pilihan yang bisa lihat badik ini, ini bagus sekali coraknya,” lanjutnya.

Memang diakhir masa jabatannya, Syahrul lebih banyak menghabiskan waktunya menjamu masyarakat. Terlihat dirinya disetiap kesempatan melakukan hal-hal yang lebih dekat dengan masyarakat seperti berswa foto dan bernyanyi bersama. (*)


div>