SELASA , 11 DESEMBER 2018

Sisi Tour Berangkatkan 110 Jamaah Umrah Plus Turki

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Februari 2018 23:45
Sisi Tour Berangkatkan 110 Jamaah Umrah Plus Turki

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Travel Haji dan Umrah, Sisi Tour, kembali memberangkatkan 110 jamah umrah, Sabtu (24/2).

Sebelum berangkat para jamaah terlebih dahulu melakukan manasik haji di Hotel Ramcy Panakkukang, Makassar, Jumat (23/2).

Manager Umrah Sisi Tour, Rani, mengatakan, dalam pemberangkatan jamaah umrah kali ini, bukan hanya beribadah di Mekkah dan Madina, akan tetapi 110 jamaah itu juga akan mengunjungi tempat bersejarah di Turki.

Para jamaah kata Rani akan berada di Baitullah selama 12 hari. “Intinya selain Mekkah dan Madina, juga akan ke Turki,” jelas Rani.

Untuk harganya, pihak Sisi Tour mematok harga dari Rp23 juta hingga Rp29 juta. “Dalam pelaksanan ibadah umrah ditambah berwisata ke Turki, Sisi Tour telah mematok harga mulai dari Rp 23 juta hingga Rp 29 juta. Dan kita anggap ini harga yang normalĀ  yang telah ditetapkan Kementerian Agama. Setiap travel pemberangkatan umrah tidak boleh menawarkan dibawa Rp 20 juta,” tuturnya.

Bukan saja pemberangkatan ibadah umrah, Sisi Tour juga tahun ini akan memberangkatkan jamaah haji khusus. “Disamping umrah tahun ini. Kami juga akan memberangkatkan 120 jamaah haji khusus di bulan Agustus nanti,” ungkapnya. (*)


Tag
  • sisi tour
  •  
    div>