KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Siswa SMA 6 Bulukumba Gelar Perpisahan

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 21 April 2016 14:49

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 209 siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) 6 Bulukumba menggelar acara perpisahan, Kamis (21/4). Staf Ahli Bupati Bulukumba Bidang Kemasyarakatan dan SDM, HM Daud Kahal, hadir mewakili Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali.

SMA 6 Bulukumba yang berada di kelurahan Tanuntung, merupakan satu-satunya SMA Negeri di kecamatan Herlang. Sejumlah prestasi sudah pernah diraih sekolah tersebut. Plt Kepala Sekolah SMA 6 Bulukumba, Syamsul Rijal, mengatakan sekolah yang dipimpinnya merupakan wakil Bulukumba pada lomba sekolah adiwiyata tingkat nasional.

Sebelum ditunjuk menjadi wakil Bulukumba di tingkat nasional, SMA Negeri 6 Bulukumba mewakili Bulukumba lomba adiwiyata tingkat kabupaten dan tingkat provinsi Sulsel. Saat ini, SMA Negeri 6 Bulukumba, kata Syamsul Rijal, menjadi sekolah pembina adiwiyata di kecamatan Herlang.

Staf Ahli Bupati Bulukumba HM Muhammad Daud Kahal, Msi, keberhasilan SMA Negeri 6 Bulukumba meraih prestasi harus terus ditingkatkan. “Jangan puas dan bangga. Kita tidak boleh berhenti. Apa yang telah dicaapai dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Staf Ahli Bupati Muhammad Daud Kahal.


Tag
  • Bulukumba
  •  
    div>