JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Skat Mat untuk NH-Aziz, Aktivis: Program IYL-Cakka Sudah Terbukti, Bukan “Makanan Solo”

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 17:20
Skat Mat untuk NH-Aziz, Aktivis: Program IYL-Cakka Sudah Terbukti, Bukan “Makanan Solo”

Suasana Debat kandidat kedua Pilgub Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tudingan kubu NH-Aziz soal program Kartu Rakyat Sejahtera milik Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) adalah jiplakan, langsung menuai komentar pedas. Komentar itu datang dari mantan Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Alumnus Zainuddin.

Menurut Alumnus, Ichsan Yasin Limpo adalah sosok visioner. Program yang dicanangkannya, adalah buah pemikirannya sendiri. “Pak Ichsan sudah membuktikan sukses memimpin Gowa lewat program-program pro rakyatnya. Jadi beliau menerapkannya lagi di Pilgub,” tegas Alumnus, Selasa (24/4/2018).

Dipertegas Alumnus, Ichsan Yasin Limpo sudah berpengalaman menerapkan program-program usungan di Pilgub Sulsel 2018. Karena sudah melewati proses sebagai bupati dua periode. “Jadi sudah terbukti. Bukan makanan khas Solo. Bukan juga program untuk yang hobi korupsi,” sambungnya sembari tertawa.

Seperti diketahui, sindiran Makanan Khas Solo yang dimaksud Alumnus, menyasar Nurdin Halid. Kata-kata Makanan Khas Solo adalah jawaban Nurdin Halid, saat ditanyai apa itu Rambu Solo’ saat Debat Kandidat Pilgub Sulsel tahap kedua, belum lama ini.

Seperti diketahui, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai menanggapi program Kartu Rakyat Sejahtera yang diperkenalkan pasangan calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Menurut Risman, program itu juga terkesan menjiplak program NH-AZIZ Melalui Kartu Sulsel Baru yang sejak awal masa telah diprogramkan.

Kenyataannya, NH-Aziz yang sama sekali tak punya pengalaman pemerintahan sebagai bupati, programnya belum ada yang bisa dijadikan ukuran. Sangat beda dengan IYL Cakka yang sama-sama dua periode menjabat Bupati. (*)


div>