RABU , 14 NOVEMBER 2018

SKBKT 2018, Kadinsos Luwu Timur Promosikan Hasil UKM

Reporter:

Ibrahim

Editor:

Iskanto

Rabu , 24 Oktober 2018 17:14
SKBKT 2018, Kadinsos Luwu Timur Promosikan Hasil UKM

int

TORAJAUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Pada Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Tahun 2018 yang dipusatkan dilapangan KODIM 1414 Toraja Utara. Kepala Dinas Sosial P3A Luwu Timur, Drs. Sukarti Saleng, ikut langsung Promosikan Hasil Olahan asal Luwu Timur yang berada di Stand Pameran Kontingen kabupaten Luwu Timur, usai mengikuti acara pembukaan dan Pencanangan SKBKT 2018, Rabu (24/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, Sukarti Saleng memamerkan berbagai produk UKM asal Kabupaten Luwu Timur kepada puluhan pengujung. Tak terkecuali Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan rombongan Karang Taruna Provinsi Sulsel yang menyempatkan diri berkunjung ke stand pameran milik kontingen Luwu Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Sukarti menyampaikan ungkapan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh pengunjung terkhusus Bupati Toraja Utara bersama rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke Stand Kabupaten Luwu Timur.

“Perlu kami sampaikan bahwa Kabupaten Luwu Timur membawa berbagai hasil produksi unggulan hasil karya tangan dari unit usaha Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, seperti ikan pangkilang kering khas Towuti, olahan Lada, kripik pisang, kripik jahe dan berbagai souvenir dari olahan daur ulang,” tandasnya. (*)


Tag
div>