MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Smanses Makassar Gelar Reuni Perak 25 Tahun

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Sabtu , 02 September 2017 19:21
Smanses Makassar Gelar Reuni Perak 25 Tahun

int

MAKAASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Halal Bi Halal SMA Negeri 11 (Smanses) Makassar yang dirangkaikan dengan Reuni Perak 25 Tahun Angkatan 1992 digelar di Hotel Maxi one, Sabtu (2/9)
Tema reuni perak 25 tahun angkatan 1992 adalah cerita “Lama Bersemi Kembali” yang dikemas  dalam berbagai acara games dan ramah tamah temu kangen alumninya yang  datang dari berbagai pelosok indonesia
Ketua IKA 92 A. Masalinri mengatakan, acara ini digelar tidak hanya sekedar pertemuan biasa. Tetapi merupakan ajang pertemuan melepas kangen, karena selama 25 tahun tidak pernah berkomunikasi.
“Puji syukur hari ini kita telah dipertemukan dalam acara reuni perak sebagai ajang temu kangen karena selama 25 tak ketemu,” ucapnya.
Perwakilan guru SMAN 11 yang hadir yaitu wakil kepala sekolah Dra. Fatahuddin  Paduai MPd yang pada tahun 1992 sebagai Wali kelas Sos 1 dalam sambutannya mengatakan, sangat apresiasi dengan acara reuni perak yang digelar karena alumni angkatan 92 masih mengingat dan peduli terhadap sekolahnya.
“Pihak sekolah sangat apresiasi dengan diselenggarakannya acara reuni perak, tentunya bukan hanya sekedar pertemuan biasa, tetapi juga pertemuan  peduli terhadap kemajuan  kedepan SMAN 11 dan ini menandakan bahwa alumni angkatan 92 mempunyai kepedulian dengan sekolahnya,” tuturnya.
Selain itu, acara dirangkaikan dengan  pelaksanaan pemilihan ketua IKA SMAN 11 dan kembali Andi Masalinri terpilih sebagai ketua sedangkan  wakil ketuanya Armin Paera secara aklamasi sebagai Ketua kepengurusan IKA 92  periode 2017 – 2020.
Acara Reuni perak dihadiri lebih seratus alumni angkatan 1992  dan diwarnai dengan berbagai acara ramah tamah, penyerahan bingkisan serta games tanya jawab.

div>