RABU , 21 NOVEMBER 2018

Smartfen Hadirkan Paket Ulimited Internet 24 Jam

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 11 Juni 2018 17:00
Smartfen Hadirkan Paket Ulimited Internet 24 Jam

Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tembang (tengah) saat melakukan press confrence terkait paket internet unlimited 24 jam, Sabtu (9/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut Hari Raya Idulfitri 2018, PT Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G 24 jam, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000,menjadi Rp60.000, selama satu bulan penuh FUP lGB per hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tembang, mengatakan paket promo ini berlaku hingga Agustus mendatang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan smartfren.

“Smartfren hadirkan beragam paket internet dengan nama super 4G Unlimited untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya,” ujarnya, Sabtu (9/6).

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan sepanjang mereka mudik dan juga di kampung halamannya.

“Selain menghadirkan produk baru, kami juga mendukung kenyamanan pelanggan, dengan melakukan langkah optimasi dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya,” tambahnya.

Saat ini pengguna Smartfren sudah tersebar hampir semua di ibukota kabupaten di Sulsel yakni selain Makassar telah hadir di Gowa, pangkep, Bone, Pare-pare, Bulukumba, Masamba dan beberapa daerah lainnya.

“Smartfren terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya agar jaringan tetap stabil selalu ramadan dan Idulfitri,” tandasnya. (*)


Tag
  • Smartfen
  •  
    div>