• Kamis, 21 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Smartfren Target Penjualan 1.000 Unit

Hadirkan New Andromax Tab 7.0

Kamis , 22 November 2012 10:44
Total Pembaca : 527 Views
PRODUK BARU: Salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) memperlihatkan produk New Smartfren Andromax Tab 7 pada peluncuran Smartfren anti lelet di Hotel Swiss Bell Inn Makassar, Selasa (20/11). (FOTO : MDFAJAR/RAKYAT SULSEL)

Baca juga

MAKASSAR – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka, Smartfren kembali menghadirkan produk smartphone keluaran terbaru, yakni New Andromax Tab 7.0. Secara resmi produk ini diperkenalkan, di Swissbell Inn Hotel Makassar, Selasa malam (20/11).

Smartphone ini hadir semakin lengkap dari seri sebelumnya, didukung dengan memori internal yang lebih besar 8 Gigabyte (GB) dan dipersenjatai dengan teknologi terkni termasuk kehadiran berbagai fitur baru.

Distribution Excellent Manager Smartfren Makassar Lazarus Bako Tembang mengatakan, gadget terbaru ini memiliki prosesor ARM Cortex-A9 1 Ghz dari ARM CPU, dan dilengkapi pula dengan  GPU Mail 400 sehingga pengguna dapat memperoleh kualitas gambar yang lebih baik tanpa lag khususnya ketika memainkan game 2D maupun 3D.

“Tahap awal peluncurannya kami targetkan penjualan mencapai 1000 unit hingga akhir tahun dengan tawaran harga terjangkau, optimistis penjualan bisa dicapai merujuk pada dua keluaran  seri Andromax sebelumnya,” terangnya.

Lazarus menjelaskan,  New Smartfren Andromax Tab 7.0 juga menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru OS 4.0 Ice Cream Sandwich, selain itu pengguna dapat menikmati fitur video chat untuk mendukung fungsi video call maupun interaksi face-to-face lainnya.

Sementara, bagi mereka yang ingin berselancar di dunia maya bersama rekan-rekannya dapat memanfaatkan gadget ini sebagai i WiFi Tethering hingga lima pengguna yang terkoneksi dengan jaringan WiFi.

Khusus di wilayah Makassar dan sekitarnya, saat ini Smartfren menawarkan harga spesial hanya Rp 1.199.000 pelanggan sudah dapat memperoleh kartu perdana.

“Gadget terbaru kami ini sangat nyaman  digunakan untuk menjelajah dunia maya, itu diperkuat dengan dukungan dari  BTS sebanyak 250 unit baik 3G maupun EVDO. Ke depan, demi memaksimalkan layanan tersebut ditargetkan penambahan menjadi 300 BTS dengan kecepatan minimal 3,1 MB perdetiknya,”pungkasnya. (RS10/dul/C)