RABU , 13 DESEMBER 2017

Smartfren Uji Jaringan di Toraja

Reporter:

Irsal

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 15:45
Smartfren Uji Jaringan di Toraja

Manajemen Smartfren saat melakukan ujji coba jaringa, Kamis (2/11). Foto: Irsal/RakyatSulsel

TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Smartfren melakukan uji coba jaringan di Kabupaten Tana Toraja yang berlangsung selama mulai tanggal 1 hingga 2 November

Head of Network Special Project Smartfen Munir Syahda mengatakan, melalui kegiatan uji coba ini diharapkan semakin banyak masyarakat di seluruh wilayah Indonesia lebih khusus di Sulsel merasakan manfaat jaringan 4G LTE dan cita-cita terciptanya masyarakat digital Indonesia lebih cepat terwujud.

Selain itu, lanjutnya, juga sebagai ajang pembuktian kesiapan Smartfren sebelum meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial.

“Selain mendukung percepatan pembangunan jaringan 4G LTE uji coba jaringan atau network test drive ini kami lakukan untuk memaksimalkan kesiapan jaringan 4G LTE terutama di Toraja. Harapannya performa 4G LTE kami dapat tampil maksimal,” jelasnya.

Sementara, untuk menunjang penggunaan teknologi jaringan 4G LTE Smartfren sendiri telah meluncurkan berbagai produk. Beberapa di antaranya adalah varian smartphone Andromaxprime 4G LTE yang dirancang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.(*)


div>