SABTU , 23 JUNI 2018

SMPN 39 Bulukumba Akan Gelar Reuni

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 03 Juni 2018 21:05
SMPN 39 Bulukumba Akan Gelar Reuni

Panitia Reuni Akbar SMPN 39 Bulukumba

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 39 Bulukumba akan menggelar Reuni Akbar dan peringatan Milad ke-39 SMPN 39 Bulukumba yang akan dilaksanakan pada 18 Juni mendatang.

Panitia Reuni Akbar, Andi Bintang mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diinisiali oleh sejumlah alumni SMPN 39 Bulukumba untuk kembali dan mengenang masa sekolah.

“Jadi kegiatan ini adalah kegiatan yang yang diinisiasi oleh sejumlah alumni yang sudah berkarir dalam berbagai bidang pada sejumlah daerah di Sulsel yang kemudian memutuskan untuk menggelar reuni,” kata Andi Bintang, Minggu (3/6).

Ia menambahkan, ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut. Antara lain gerak jalan santai, donor darah massal, lomba permainan tradisional, dan malam ramah tamah.

“Ada empat item kegiatan yang akan kita laksanakan seperti jalan santai, donor darah massal, lomba permainan tradisional, dan malam ramah tamah. Seluruh kegiatan ini adalah akan dimeriahkan oleh seluruh alumni yang akan hadir dan merayakan serta menyemarakkan kegiatan,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu alumni SMPN 39 Bulukumba, Abdul Aziz Bennu mengatakan kegiatan Reuni Akbar dan peringatan Milad ke-39 SMPN 39 Bulukumba merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni. Ia juga mengaku disambangi panitia dan diharapakan kedatangan serta partisipasinya.

“Kegiatan ini tentu adalah apresiasi kami sebagai alumni kepada sekolah dan guru-guru yang pernah mengajar kami selama bersekolah di SMPN 39 Bulukumba. Ini juga ajang silaturahmi antara alumni yang kini telah bekerja pada berbagai bidang di Sulsel,” jelasnya.

kepala Bidang Pemberdayaan UMKM Dinas Koperasi dan UKM Sulsel itu berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan dapat mempererat persaudaraan sesama alumni. “Saya juga sangat berharap kegiatan ini ajang juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama alumni untuk saling peduli satu sama lain,” pungkasnya.


div>