JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Soal Air Bersih dan Pertanian, Sabirin Yahya Banjir Pujian Warga Tellulimpoe

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 21:00

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye Dialogis Pasangan No Urut 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Desa Lembang Lohe dan Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe banjir pujian oleh warga setempat, Minggu, (08/04/2018).

Pasalnya, semenjak Sabirin Yahya memimpin Kabupaten Sinjai, telah banyak kerja nyata dilakukan. Termasuk perhatiannya soal kebutuhan air bersih warga Kabupaten Sinjai.

Salah satu warga Desa Lembang Lohe, Puang Ameli mengatakan bahwa Sabirin merupakan bupati yang sangat luar biasa karena merakyat. “Selain itu, tahun ini bantuan air bersih insya allah akan dinikmati warga di Kecamatan Tellulimpoe,” ujarnya.

Sementara Warga Desa Massaile, Yusuf menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian Sabirin Yahya, maka pada Tahun 2018 ini sebanyak 20 saluran irigasi akan dibenahi. “Lima diantaranya itu ada di Kecamatan Tellulimpoe, Oppokki,” ujarnya.

Terpisah, Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda berjanji akan melanjutkan program pembangunan jika masyarakat Desa Lembang Lohe dan Massaile dan masyarakat Sinjai pada umumnya kembali memberi amanah untuk memimpin Sinjai lima tahun ke depan.

“Semua program unggulan saya selama 4 tahun 7 bulan menjabat bupati kita akan lanjutkan, Insya allah saya akan hibahkan kepemimpinan saya bersama Andi Mahyanto untuk masyarakat khusus Lembang Lohe, Massaile dan masyarakat Sinjai pada umumnya,” pungkasnya.

Kampanye dialogis ini dihadiri Ketua Tim SBY-AMM Hirmas,S.Ag, turut juga hadir Juru Kampanye Muh Ramli serta partai pengusung dan partai pendukung. (**)


div>