Selasa, 25 April 2017

Soal Foto Bugil, Pevita Pearce Minta Maaf

Selasa , 14 Maret 2017 14:05
Pevita Pearce. foto: net
Pevita Pearce. foto: net

JAKARTA – Aktris Pevita Pearce akhirnya meminta maaf atas foto lukisan yang diunggah ke akun Instagram. Dia belum lama ini mengunggah foto lukisan Presiden Republik Indonesia pertama Ir Soekarno tengah bersama seorang wanita yang tidak memakai busana alias bugil.

Pevita Pearce mengatakan, sebagai pecinta seni dirinya tidak bermaksud melecehkan siapapun lewat foto lukisan tersebut.

“Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf. Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun,” kata Pevita Pearce di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pemain film The Guys ini, menjelaskan, foto lukisan yang diuploadnya merupakan lukisan surealism. Lukisan itu tidak mudah didapatkan. Sehingga punya nilai seni begitu tinggi menurutnya.

“Itu lukisan surealism, tekniknya itu adalah sangat luar biasa, dan hanya ada tujuh di dunia,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pevita Pearce juga menjelaskan sosok wanita di samping Soekarno. Wanita tersebut dideskripsikan sebagai malaikat bagi Soekarno.

“Sekarang ketika menilai sesuatu ada baiknya kita me-research dulu, kenapa dia tidak memakai busana, karena dia malaikat untuk Bung Karno. Dia adalah istri kesayangan Bung Karno,” jelas cewek 24 tahun tersebut. (jpg)