SENIN , 17 DESEMBER 2018

Soal Goyang Seronoknya, Ini Jawaban Pamela Safitri

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 25 September 2017 19:15
Soal Goyang Seronoknya, Ini Jawaban Pamela Safitri

Pamela Safitri

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pedangdut Pamela Safitri baru-baru ini menghebohkan dunia maya dengan goyangan seronoknya saat tampil di sebuah kelab malam.

Dia tak tampil sendiri, bersama Dinar Candy, personel Duo Serigala itu menyuguhkan goyang erotis. Bahkan, mereka sempat bergoyang seolah mempraktekan adegan ranjang.

Saat dikonfirmasi mengenai penampilannya malam itu, Pamela Safitri pun membela diri. Dia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu hanya untuk menghibur penonton.

“Ya, namanya juga kami menghibur ya. Kebawa suasana aja sih, karena kan penonton juga ramai. Jadi kita ikut asik aja,” ungkap Pamela Safitri saat dihubungi awak media, Senin (25/9).

Dalam video yang beredar di media sosial itu, Pamela dan Dinar memang tak sungkan menggoyang-goyangkan bokong juga payudaranya.

“Ya, gimana ya namanya juga kita lagi perform, banyak yang videoin gitu kan. Ya udah sih, diemin aja kalau aku mah. Lagian kan kita menghibur enggak disentuh benar-benar di atas panggung aja,” paparnya.

Pamela pun tak memusingkan anggapan negatif mengenai kejadian tersebut. “Pastilah banyak yang enggak sukanya. Pasti mereka mikir macam-macam,” tandasnya. (jpnn)


div>