RABU , 14 NOVEMBER 2018

Soal Keterlembatan Pengumuman Seleksi Berkas CPNS, BKPSDM: Ada Gangguan Server SSCN

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Senin , 22 Oktober 2018 15:21
Soal Keterlembatan Pengumuman Seleksi Berkas CPNS, BKPSDM: Ada Gangguan Server SSCN

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Parepare mengklarifikasi soal keterlambatan pengumuman hasil seleksi berkas atau administrasi pada pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Negara (CPNS).

Kepala BKPSDMD Parepare,Laeteng mengatakan, terlambatnya pengumuman hasil seleksi berkas CPNS lantaran terkendala server SSCN.

“Bahkan sampai tadi Subuh kami kerja tapi ternyata jaringan masih jelek. Kami sudah berkoordinasi dengan pusat, mereka bilang kalau terkendala jaringan masih bisa ditolerir,” ujarnya kepada Rakyatsulsel.com, Senin, (22/10/2018).

Senada, Kepala Bidang Perencanaan, Pemberhentian, dan Informasi Aparatur BKPSDMD Parepare, Ramli mengaku sudah banyak peserta yang datang untuk menanyakan perihal pengumuman tersebut.

“Sudah ada belasan orang yang datang kesini menanyakan hal itu. Kami jelaskan baik-baik kepada mereka, apa kendalanya sehingga sampai sekarang belum diumumkan. Selain itukan, masih banyak juga daerah yang belum mengumumkan,” jelasnya.

Dia menambahkan, karena gangguan tekhnis tersebut, hingga kini masih ada sekitar 15 berkas calon pelamar yang belum diverifikasi.

“Kami berharap bisa merampungkannya hari ini. Sehingga kami bisa persiapkan untuk pengumumannya. Untuk pengumuman, sendiri akan kami umumkan melalui portal Pemkot Parepare. Jadi ada dua kategori pengumuman yang akan kami siapkan yaitu pengumuman lulus memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat,” tambah Ramli. (MP1)


div>