SENIN , 22 OKTOBER 2018

Soal Layanan Kesehatan Prima, JAS Enggan Main-main

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 19 April 2018 23:25
Soal Layanan Kesehatan Prima, JAS Enggan Main-main

Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat bila kelak terpilih nantinya.

Hal itu terbukti dari sejumlah programnya yang memang benar-benar ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada masyarakat.

Salah satu programnya yakni peningkatan pelayanan kesehatan prima dengan layanan dokter dan ambulance 24 jam. Layanan kesehatan masyarakat miskin berbasis KTP domisili, cuti pegawai melahirkan 6 bulan. Serta Kewajiban ibu memberikan ASI eksklusif 2 tahun.

Triple J,–sapaan karib Jamaluddin Jafar Jerre mengatakan, program ini hadir untuk memberikan pelayanan yang benar-benar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada bidang kesehatan terutama. Masyarakat, kata dia, sudah menjadi hak mereka untuk mendapatkan pelayanan yang betul-betul memberikan kemudahan.

“Ini demi bagaimana kita menghadirkan sebuah kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat di Kabupaten Pinrang. Apalagi masalah pelayanan kesehatan yang memang benar-benar harus memudahkan masyarakat,” kata dia.

Diakuinya, pembangunan kesehatan sekarang ini merupakan salah satu pembangunan yang sangat vital karena menyangkut derajat kesehatan masyarakat. Program ini sangat strategis dilaksanakan karena memang benar-benar memberikan kemudahan.

“Kesehatan adalah masalah vital bagi masyarakat. Sehingga, untuk menunjang pekerjaan yang baik dan produktif harus dibarengi dengan pelayanan kesehatan yang prima pula,” tandasnya. (*)


div>