RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Soal Mosi Tidak Percaya, HIPMI Jangan Mau Dibuat Pecah

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 03 April 2017 16:37
Soal Mosi Tidak Percaya, HIPMI Jangan Mau Dibuat Pecah

Bendahara BPC HIPMI Makassar, Andi Rahmat Manggabarani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bendahara BPC HIPMI Makassar Andi Rahmat Manggabarani angkat bicara terkait adanya mosi tidak percaya 17 BPC terhadap Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer.

“Mosi tidak percaya bagaimana? apa dasarnya? bukannya Ketua HH (Herman Heizer) baru dua bulan dilantik, biarkanlah dia bekerja dulu lewat programnya, setelah itu jika ada yang tidak puas baru kita evaluasi,” kata Andi Rahmat, Senin (3/4).

Dirinya juga menyindir soal BPC yang “ikut-ikutan” melayangkan mosi tidak percaya tanpa adanya konsolidasi terlebih dahulu di internal organisasi. Bahkan dirinya membantah jika BPC HIPMI Makassar melakukan mosi tidak percaya terhadap Herman Heizer.

“Di BPC HIPMI Makassar sendiri sama sekali belum ada koordinasi atau rapat konsolidasi terkait hal ini (mosi tidak percaya). Jadi BPC HIPMI Makassar mana yang melakukan mosi tidak percaya itu, perlu dikonfirmasi tuh, apakah sudah konsolidasi atau tidak,” ujarnya.

Menurut dia, seharusnya BPC mempermantap program kelembagaan saja. “Di Makassar misalnya sampai hari ini kita belum pernah melakukan Rakercab dan sekretariat tidak jelas dimana,” bebernya.

Andi Rahmat mengaku khawatir, jangan sampai ada oknum tertentu karena alasan tendensius lalu mengatasnamakan BPC untuk melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Herman Heizer.

“Nah, jangan sampai juga ada kepentingan oknum dan ingin mengambil manfaat atas mosi tidak percaya ini. Tapi saya yakin anak HIPMI semua mandiri, dan kalau pun ada masalah masih ada langkah-langkah kekeluargaan yang bisa ditempuh. Saya juga yakin teman-teman di HIPMI sayang organisasinya. HIPMI jangan mau dibuat terpecah belah karena disusupi kepentingan tertentu. Dan selama ini HIPMI baik-baik saja,” tegasnya Andi Rahmat. (*)


Tag
  • Hipmi Sulsel
  •  
    div>