SABTU , 26 MEI 2018

Soal Nama Dewan Malas, BK Masih Plin Plan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 10 September 2012 09:26

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR -  Badan kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar kembali berjanji, pihaknya akan merilis nama-nama dewan legislator Makassar yang malas, Selasa (11/9) besok. Hanya saja, BK masih terkesan plin plan lantaran mengaku belum menemukan adanya indikasi legislator yang malas.

Menurut juru bicara BK DPRD Makassar, Rauf Rahman,  sebelumnya, pihaknya sudah melakukan pertemuan pada hari Kamis pekan lalu. Namun karena data absensi yang ingin di evaluasi belum lengkap makanya BK urung merilis nama-nama anggota dewan yang malas.

“Namun sejauh ini belum ada nama yang bisa di kategorikan malas. Pasalnya dari data absensi rapat paripurna belum ada indikasi untuk itu,”ungkap Rauf akhir pekan lalu di Makassar.

Mesmi demikian, ia berjanji akan merilis nama-nama dewan yang malas jika memang ada data yang mendukung hal tersebut. “Kami masih akan melakukan pertemuan hari selasa, (besok,red), mudah-mudahan seluruh data absensi lengkap sehingga kita bisa mengetahui seperti apa hasilnya,”katanya.

“Ini baru data absensi rapat Paripurna, belum ada absensi rapat-rapat komisi dan lainnya, jadi hasilnya belum bisa di putuskan apakah ada anggota dewan yang malas,”lanjutnya.

Ketua BK DPRD Makassar, bakrief Arifuddin menambahkan bahwa pihaknya tidak bisa merilis nama-nama tanpa ada dukungan data yang kuat. ” Kita mesti punya data yang kuat untuk mendukung keputusan kita nanti, jangan sampai nanti setelah diumumkan terus dibantah kemudian kita tidak memiliki data yang kuat, itu bisa menjadi persoalan yang baru,”ujar Bakrief.(RS1/her/D)


Tag
div>