Soal Pilgub, Ketum PAN Tanya Rakyat Sulsel

- Akui Terbitkan Dua Rekomendasi - Soliditas Kader ke IYL - Cakka Jadi Pertimbangan

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rekomendasi yang diterbitkan Partai Amanat Nasional (PAN), tidak hanya untuk Ichsan Yasin Limpo, tetapi juga untuk Nurdin Abdullah. Namun untuk keputusan final, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, akan terlebih dahulu menanyakannya kepada rakyat Sulsel.

Zulkifli mengakui, pihaknya telah mengeluarkan rekomendasi terhadap dua bakal calon Gubernur Sulsel, yakni Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Nurdin Abdullah (NA).

Kendati demikian, ia belum bisa memastikan siapa kandidat yang akan diusung secara resmi untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya.

“Rekomendasi yang keluar itu kan ada dua, satu kepada Pak Nurdin Abdullah, satu lagi ke Pak Ichsan. Nanti kami tanya rakyat Sulsel lah (mana yang di SK kan),” ungkap Zulkifli kepada wartawan usai menghadiri seminar empat pilar kebangsaan di Auditorium Unhas, Makassar, Selasa (10/10) kemarin.

Zulkifli mengaku jika dalam waktu dekat akan mengeluarkan SK secara resmi terhadap pasangan calon yang diusung partainya. Menurutnya, hal itu tidak akan memakan waktu lama.

“Lebih cepat lebih baik. Dalam waktu dekat ya, kan gampang sekarang bisa disurvei, bisa apa nanti. Seminggu lah,” janji Zulkifli.

Sementara, Juru Bicara DPW PAN Sulsel, Irfan AB, membenarkan, jika orang nomor satu di partai berlambang matahari tersebut mengeluarkan rekomendasi terhadap dua kandidat. Namun, itu akan menjadi pertimbangan kedepan, apalagi menurutnya Zulkifli Hasan mengeluarkan pernyataan akan menanyakan ke masyarakat Sulsel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here