Soal Pilgub, Ketum PAN Tanya Rakyat Sulsel

- Akui Terbitkan Dua Rekomendasi - Soliditas Kader ke IYL - Cakka Jadi Pertimbangan

“Iya memang benar, kalau yang disampaikan jika rekomendasi itu untuk Pak Ichsan dan Nurdin Abdullah. Tapi kan ada perkataan selanjutnya. Kitakan tanyakan dulu ke Rakyat Sulsel,” kata Irfan.

Ia menilai, tahapan Pilgub Sulsel masih sangat dinamis. Dan apapun hasilnya, sebagai kader harus mengikuti keputusan partai.

“Saya kira tahapan ini masih dinamis dan apapun hasilnya, sebagai kader harus ikuti. Dan kita garisbawahi, soal akan tanyakan dulu ke Rakyat Sulsel,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bila Zulkifli benar ingin menggali lagi aspirasi dari bawah, maka pilihannya bisa jatuh ke IYL. Selain hubungan emosional yang terbangun dengan PAN, pengurus dan kader PAN se Sulsel selama ini sangat solid ke Punggawa Macakka.

Bahkan, DPW sempat mengeluarkan pernyataan jika tak ada alasan meninggalkan IYL – Cakka. Begitupun sudah terlanjur kecewa dengan NA yang justru membuat suara PAN tergerus di Bantaeng, setelah menjadi partai pengusung di pilkada kabupaten.

Bukan cuma itu, jika dasar Zulkifli ingin menanyakan Rakyat Sulsel, maka lagi-lagi IYL-Cakka bisa mendapat tempat. Acuannya jelas, yakni hasil survei selalu menempatkan kandidat ini di posisi teratas dibanding NA.

Hanya saja, pernyataan Zulkifli itu patut ditunggu, siapa sebenarnya yang di SK-kan. Apakah mendengar masukan dan aspirasi kadernya yang menginginkan IYL-Cakka, atau justru beralih ke NA-SS akibat tekanan tertentu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here