RABU , 12 DESEMBER 2018

Soal Pilkada, IPMI Sidrap Pastikan Netral

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 25 Februari 2018 12:58
Soal Pilkada, IPMI Sidrap Pastikan Netral

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Tak terasa perhelatan Pilkada Sidrap terhitung beberapa bulan lagi. Dua pasang figur yang hendak bertarung sudah mulai menunjukkan kerja-kerja politiknya.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Kabupaten Sidrap, Aprianto mengharap kepada seluruh kader IPMI terkhusus untuk kader yang masih punya tanggung jawab secara struktural di organisasi yang dipimpinnya untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Apalagi terlibat dalam mengkampanyekan salah satu bakal calon bupati Sidrap.

“IPMI adalah organisasi berbasis kedaerahan yang independen, ia tidak boleh diklaim dan dikendalikan oleh kepentingan apapun karena ipmi sidrap adalah lembaga resmi yg menaungi mahasiswa sidrap,” katanya melalui via seluler, Minggu (25/2/2018).

Anto Bur, sapaan akrabnya menambahkan Keterlibatan mahasiswa dalam momentum pilkada cukup dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. “dan turut aktif mengawasi dan mengawal pilkada damai yang sama kita idamkan,” imbuhnya.

Dia berharap siapapun yang menjadi pemimpin Kabupaten Sidrap nanti akan mampu membawa kemajuan daerah lebih dari apa yang telah dicapai oleh Bupati saat ini, Rusdi Masse. (*)


div>