KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Soal Pilwalkot, Ini Kata CEO PSM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 11 Mei 2017 22:08
Soal Pilwalkot, Ini Kata CEO PSM

Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin (Kiri) bersama Striker PSM MAkassar, Titus Bonai (Kanan). Ilustrasi, Foto: JawaPos

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin, mengaku hingga saat ini belum memiliki niat untuk maju pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang. “Secara pribadi saya tidak belum ingin maju (Pilwalkot), dan saya juga tidak perna menyuruh orang untuk mengabilkan folmulir,” katanya saat ditemui setelah laga PSM Makassar lawan Arema Malang, Rabu (10/5/2017) kemarin.

Dirinya menyebutkan, saat ini ingin konsisten pada PSM Makassar dan sudah lama tidak perna menjuarai pertandingan dibeberapa kompetisi dan turnamen yang diikuti selama ini. “Dari awal saya sudah mengatakan, ingin konsisten untuk PSM saja dulu dan ingin membangun tim lebih baik lagi, apalagi saat ini kita rindu untuk juara,” ucapnya.

Disinggung mengenai adanya beberapa kalangan yang mengingikan dirinya untuk maju, pada Pilkada 2018 mendatang, dirinya menanggapi secara santai saja. “Kalau ada dorongan dari masyrakat ya, kenapa tidak, tapi kalau mau mendaftarkan datang dulu ke kantor, sebelum mengambil folmulir, agar saya tau juga,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Munafri, awalnya didaftaran oleh warga mengatasnakan masyarakat Biringkanaya di partai PAN Makassar, namun pengurus DPD PAN menolak karena tidak ada persetujuan dari Munafri. Bahkan Munafri sendiri tidak mengetahui jika ada masyakat yang menginkan dirinya untuk maju.

Beberapa Hari berselang, sekitar 8 warga Manggala juga mendatangi DPD Gerinra Makassar dengan tujuan yang sama. Namun menurut Munafri warga tersebut menemui dirinya berangkat ke Gerinra dengan memberika persetujuan berupa tanda tangan.


div>