SENIN , 16 JULI 2018

Soal UN Tingkat SMA dijaga Ketat Aparat

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 30 Maret 2016 18:50

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Soal Ujian Nasional tingkat SMA dan sederajat, sudah berada di Mapolres Sinjai sejak Selasa (29/3) kemarin. Barang yang bersifat rahasia itu tiba di Mapolres Sinjai sekitar pukul 03.00 subuh.

Kasat Intel Polres Sinjai, AKP Sahusdan mengatakan, saat ini, soal ujian tingkat SMA dan sederajat di Kabupaten Sinjai sudah ada di Mapolres Sinjai dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. “Soal UN tiba di Polres pada Selasa Subuh (29/03). Saat ini dijaga ketat oleh aparat kepolisian, sehingga kerahasiaan soal ujian ini kami jamin bisa terjaga. Kami jamin, ini tidak akan bocor sampai pelaksanaan UN,” ujarnya, Rabu (30/3).

Adapun jadwal sortir soal ujian tersebut, akan dilaksanakan Sabtu (2/4) mendatang yang akan dilakukan di Mapolres Sinjai dengan menghadirkan semua pihak terkait. “Kalau jadwal pendistribusian soal UN ini yaitu pada hari Senin (4/04) mendatang dengan pengawalan polisi. Saat penjemputan nanti, para kepala sekolah harus didampingi anggota Kepolisian untuk pendistribusian ke Polsek,” terangnya.


div>