RABU , 21 NOVEMBER 2018

Sofyan: Kader Nasdem Pendukung HarapanKu Sudah Lama Dipecat

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 11 September 2015 09:34

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pernyataan Ketua I DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkep, M Suhur yang menyatakan mendukung cabup-cawabup pasangan H Abdul Rahman Assegaf-Kamrussamad (HarapanKu) dalam pilkada Pangkep, ditanggapi keras oleh Ketua DPD Partai NasDem Pangkep, Sofyan Hamid.

Sofyan menegaskan bahwa Suhur bukan lagi pengurus dan kader Partai Nasdem sejak pemilu 2014 usai. Menurut dia, pemberhentian Suhur dari kepengurusan berdasarkan SK pengurus yang baru. Suhur diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua I karena tidak aktif.

Karena itu, Sofyan mengimbau kepada Suhur untuk tidak membawa-bawa Nasdem dalam kampanye mendukung calon lain selain pasangan calon yang didukung Partai Nasdem yaitu incumbent Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana (Sahabat Sejati).

“Dia sudah bukan pengurus partai Nasdem. Jadi itu hak dia menentukan pilihan atau dukungannya. Tapi ingat, jangan bawa-bawa Nasdem lagi!” tegas Sofyan, Jumat (11/9).

Selain Suhur, ada beberapa orang kader Partai Nasdem yang diketahui juga mendukung paslon bupati lain. Terkait hal itu, Sofyan mengatakan, pihaknya akan menjatuhkan sanksi tegas terhadap kader partai Nasdem yang melawan keputusan partai.


div>