SELASA , 24 APRIL 2018

Solid Menangkan TP, PSI Bentuk Posko Pemenangan di Sejumlah Titik

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 13 April 2018 10:37
Solid Menangkan TP, PSI Bentuk Posko Pemenangan di Sejumlah Titik

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) semakin kencang bergerak mensosialisasikan calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1, HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

PSI merupakan salah satu partai pendukung Taufan-Pangerang.

Partai bertagline “partainya anak muda” ini bergerak mengumpulkan relawan yang didominasi anak muda, di samping giat mendirikan posko-posko pemenangan TP dari PSI di beberapa kelurahan.

Ketua DPD PSI Parepare Muh Iqbal Usman mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga posko yang didirikan di tiga kelurahan.

Masing-masing di Jalan Bukit Harapan nomor 47 RT2 RW3 Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, di Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, dan Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

“Relawan muda yang kami rekrut di Watang Bacukiki ada 52 orang, lalu di Bukit Harapan 25 orang, dan Lompoe 15 orang. Insha Allah kami akan terus bergerak mensosialisasikan Pak TP, dan merekrut anak-anak muda yang visioner,” ujar Iqbal, Jumat, 13 April 2018.

Iqbal mengaku, masih ada beberapa posko yang akan didirikan, dan masih banyak lagi anak muda yang siap bergabung.

“Pokoknya kami himpun anak muda sebanyak-banyaknya. Kami mendukung visi pembangunan Pak TP, yang siap memberdayakan kaum muda,” tandas Iqbal. (rls)


div>