SELASA , 11 DESEMBER 2018

Solidkan Koalisi Rakyat, IYL ke Luwu, Cakka di Bulukumba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 April 2018 11:20
Solidkan Koalisi Rakyat, IYL ke Luwu, Cakka di Bulukumba

Pasangan IYL-Cakka saat tampil di Debat Kandidat perdana Pilgub Sulsel.

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Untuk rakyat tak ada istilah lelah. Prinsip ini selalu berusaha ditunjukkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Setelah menemui koalisi rakyat di daerah lainnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar kembali berbagi tugas mengunjungi sejumlah tokoh dan komunitas rakyat di pelosok, Kamis (26/4/2018).

Ichsan akan menyasar wilayah Luwu, yang tak lain kabupaten yang dipimpin Andi Mudzakkar selama dua periode. Sementara Cakka, dijadwalkan menggarap Bulukumba.

Khusus Ichsan Yasin Limpo di Luwu, selain menggelar kampanye tertutup, juga akan mendapat pernyataan dukungan dari sejumlah tokoh adat, serta tokoh masyarakat lainnya.

“Silaturahmi dengan beberapa tokoh itu sudah kita agendakan, baik sebelum kampanye tertutup, maupun setelah kegiatan sosialisasi berakhir,” ujar Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.

Bagaimana dengan Cakka? Seperti biasa, juga akan masuk ke pelosok pelosok untuk bersilaturahmi, baik ke kediaman tokoh, maupun dengan ratusan komunitas warga.

Sekadar diketahui, IYL Cakka yang tercatat sebagai satu-satunya pasangan di Pilgub Sulsel yang maju lewat usungan koalisi rakyat atau independen, selama ini memang selalu menunjukkan kekompakan, sekaligus bisa saling mengisi.

Di samping itu, pasangan nomor urut 4 ini, juga satu-satunya pasangan yang sama-sama pernah menjabat Bupati dua periode. Ichsan di Gowa, dan Cakka di Luwu. (*)


div>