JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Solthana RT Harumkan Nama Bantaeng di Evet RoadRace Bulukumba

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 24 September 2018 11:49
Solthana RT Harumkan Nama Bantaeng di Evet RoadRace Bulukumba

Wakil Ketua DPRD Bantaeng sekaligus Owner Solthana RT, Budi Santoso bersama dua pembalapnya.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan (Sulsel)  menggelar Kejurda FDR Balap Motor (Road Race) IMI Sulsel seri 2 yang dihelat pada tanggal 22 sampai 23 September 2018 di Sirkuit Lingkar Pinisi Kabupaten Bulukumba.

Tim Besutan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng, Budi Santoso, Solthana Racing Team (Solthana RT) berhasil menyabet tiga piala pada event ini.

Pembalap Solthana RT yang berhasil meraih juara yakni Fahmi Basam yang meraih juara 1 kelas 125cc MP6 dengan tunggangan Yamaha Jupiter Z1 dan meraih juara 1 di Kelas 150cc Mp5 dengan tunggangan Yamaha MX-KING dan Agung Hidayatulla yang meraih juara 3  kelas 125cc mp4 dengan tunggangan Yamaha Jupiter Z.

Wakil Ketua DPRD Bantaeng, yang juga Owner Solthana RT, Budi Santoso mengaku sangan bangga dengan raihan pembalap yang selama ini ditempa di kabupaten Bantaeng.

” ya tentunya kita merasa bangga dan bersyukur dapat mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng di event road race,” ungkapnya, Minggu (23/9) malam.

Bagi dia, raihan Solthana RT saat bukanlah sesuatu yang instan, butuh kerja keras untuk melatih para pembalapnya hingga dapat meraih prestasi.

” tidak ada yang instan, alhamdulillah inilah hasil dari kerja keras kami, ” ujar dia. (*)


Tag
div>