SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Solusi Jaman Now, Passapu Community Gencar Sosialisasikan Program IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 19:50
Solusi Jaman Now, Passapu Community Gencar Sosialisasikan Program IYL-Cakka

Passapu Community.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wajar saja jika belakangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) diunggulkan sejumlah lembaga survei.

Bagaimana tidak, koalisi rakyat yang mendukung pasangan nomor urut 4 ini seolah tidak bisa dibendung. Sekalipun serangan dan isu black campaign makin nyata dialamatkan ke pasangan yang didikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini.

Dukungan dan apresiasi terhadap program independen ini, kembali tercermin dari sikap yang ditunjukkan Passapu Community. Komunitas yang memiliki struktur di 15 kecamatan di Makassar. Secara sukarela bergerak menyosialisasikan IYL-Cakka.

Komunitas yang dikomandoi oleh tokoh masyarakat, Jalaluddin Uppang di Makassar, kini semakin gencar meyakinkan warga jika program IYL-Cakka jauh lebih realitis. Bukan sekadar janji atau bualan politik.

Bersama tokoh pemuda di wilayah utara Makassar, M. Ramli Rico Saleh ia menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan yang tak suka plin plan dalam bersikap itu.

“Kami sudah sehati dan sepakat untuk all out memenangkan Punggawa Macakka,” katanya saat bersama sejumlah komunitas pemuda di Makassar, Kamis (15/3/2018).

Integritas duet eks kepala daerah ini menjadi alasan koalisi rakyat untuk memenangkan Pilgub 27 Juni mendatang. Selama 10 menjabat di daerahnya masing-masing, baik IYL maupun Andi Cakka memang jauh dari riak-riak apalagi kasus korupsi. “Kita butuh pemimpin yang berpengalaman dan memiliki integritas yang teruji,” tandasnya. (*)


div>