MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Solusi Kopi Kini Hadir Bagi Pecinta Kopi di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 12 September 2017 08:00
Solusi Kopi Kini Hadir Bagi Pecinta Kopi di Makassar

Sejumlah kerabat dan mitra bisnis, seperti Owner Zarinda Group Muh Sadiq, pengurus DPD REI Sulsel Edy Arsyam, Ketua BPD Hipmi Sulsel Herman Heizer, Ketua BPC Hipmi Luwu Utara Muh Ichsan Lussa, dan lainnya hadir pada pembukaan Solusi Kopi, Senin (11/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bisnis Warung Kopi (Warkop) di Kota Makassar terus menggeliat. Tiap saat warkop hadir dan buka di sejumlah titik strategis di kota ini. Kali ini, Solusi Kopi, yang baru saja dibuka, Senin (11/9), akan meramaikan bisnis warung kopi.

Owner Solusi Kopi, Munir, mengharapkan, kehadiran Solusi Kopi akan menjadi salah satu warung kopi favorit para pecinta kopi di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, hari ini, kita uji coba dan sudah mulai buka. Masih soft launching. Buka mulai sore hingga malam. Mudah-mudahan, sesuai dengan namanya, Solusi Kopi, maka tempat ini akan menjadi solusi bagi para pecinta kopi. Termasuk juga sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat persaudaraan,” katanya.

Munir mengakui, ia sengaja membuka warung kopi ini guna mengolah potensi produk lokal, dalam hal ini kopi lokal. “Melalui warung kopi ini, produksi kopi di Sulsel yang sangat besar dapat diolah dan memberi nilai tambah, termasuk membuka lapangan pekerjaan dan sebagai wadah ekonomi kreatif,” jelasnya.

“Latar belakang lain dibukanya warung kopi ini, karena kesukaaan ngopi di warung kopi, sehingga muncul ide untuk buka warung kopi sendiri,” tambahnya.

Munir optimistis mampu bersaing merebut pelanggan di tengah ketatnya bisnis warung kopi. Selai menu kopi andalan yang disajikan, juga lokasinya yang sangat stategis, yaitu berada di kawasan bisnis Panakkukang.

“Di sini sangat dekat dengan Mall Panakkukang, perhotelan seperti Swiss Belinn, Hotel Denpasar, dan tepat berada di depan Hotel Genesis. Termasuk di lokasi ini banyak perkantoran,” bebernya.

Pada pembukaan ini dihadiri sejumlah kerabat dan mitra bisnis, seperti Owner Zarinda Group Muh Sadiq, pengurus DPD REI Sulsel Edy Arsyam, Ketua BPD Hipmi Sulsel Herman Heizer, Ketua BPC Hipmi Luwu Utara Muh Ichsan Lussa, dan lainnya. (*)


Tag
  • Solusi Kopi
  •  
    div>