RABU , 21 NOVEMBER 2018

Soni Sumarsono Buka Puasa Bersama Tokoh Sulsel Se-Jabodetabek

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 25 Mei 2018 22:13
Soni Sumarsono Buka Puasa Bersama Tokoh Sulsel Se-Jabodetabek

Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dengan masyarakat Sulawesi Selatan se-Jabodetabek buka puasa bersama di Sahid Jaya Hotel Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Jum'at (25/5/2018).

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dengan masyarakat Sulawesi Selatan se-Jabodetabek, di Sahid Jaya Hotel Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Jum’at (25/5/2018).

Sumarsono bersama isteri Raden Roro Tri Rachayu tiba di tempat acara pukul 16.20 WIB, langsung disambut dengan tarian Paduppa sebagai tarian penyambutan dan lagu-lagu nasyid.

Tokoh masyarakat Sulsel yang hadir adalah yang berdomisili di wilayah Jabodetabek ataupun di Sulsel, seperti, Anggota DPR RI dan Wakil Ketua KKSS Andi Jammaro Dulung, Anggota DPR RI M Luthfi A. Mutty, Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal, Dirjen PUPR Syahrir Burhanuddin, mantan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Andi Mattalatta, Andi Rukman Karumpa dan sejumlah tokoh lainnya.

Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono terlihat berbincang dengan Andi Rukman Karumpa.

Sebelum berbuka, Sumarsono terlihat akrab berbincang santai dengan para tokoh masyarakat ini.

Para pejabat, pengusaha dan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) se Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), juga sudah mulai memenuhi tempat acara.

Buka puasa ini akan dipandu oleh master of ceremony (MC) Aman Al Aman dan pembacaan ayat suci oleh Nizham Mulmulk.

Sumarsono juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Serta, penyerahan piagam kepada KKSS Sulawesi Selatan atas peran serta menjaga kerukanan, perdamaian dan kemajuan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Ceramah agama dibawakan oleh Amin Abi Fathan, setelah berbuka dilanjutkan dengan salat magrib, santap malam dan persembahan hiburan nasyid dan penari Sufi.

Adapun beberapa menu takjil yang disajikan di antaranya, barongko, pisang ijo, sikaporo dan pallubasa. (*)


div>