SABTU , 16 DESEMBER 2017

Sore Band Tutup Kemeriahan RIC 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 November 2017 02:38
Sore Band Tutup Kemeriahan RIC 2017

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Band asal ibu kota Jakarta, Sore band menutup kemeriahan malam puncak Rock in Celebes 2017 di parking lot Mall Phinisi Point (Pipo), Minggu (5/10).

Grup band yang bergenre jazz fashion ini memainkan tujuh buah lagu andalannya, diantaranya, musim hujan, ssst, dan etalase.
Sekedar diketahui, selain Sore band ada belasan band ternama lainnya yang nampil di event yang telah sukses diselenggarakan selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2010 ini.
Belasan band tersebur antara lain, The Brandals, Sore, Scaller, The Hydrant, Kapital, Morfem, Elephant Kind, Black Revolver, Makassar Rocksteady, Mekuji Rasta.
Selanjutnya ada Deadsquad, Hellcrust, FrontXside, Gerram, Neurosesick, Scarhead Barricade, Cruciatus, Call Me A Dog, Tandus, Marsins. Kemudian, Siasat Intimate Stage. Sebut saja, Stars And Rabbit, Goodnight Electric, Mondo Gascaro, Jason Ranti, Tabasco, Shal, Clementine, dan Dheandra.
“Penyelenggaraan festival Rock In Celebes 2017 adalah bukti konsistensi festival tahunan yang menjadi ajang dimana terus memperkenalkan esensi event festival sebenarnya, dengan konsep festival selama lebih dari 1 hari dengan sajian musik dengan deretan line-up yang banyak dan segala program pendukung dan fasilitasnya, dimana semua orang bisa berkumpul bersama menikmati dan mendapatkan pengalaman yang berkesan,” jelas Direktur Festival RIC, Hardinansyah Putra Siji.

div>