SABTU , 16 DESEMBER 2017

Sore ini, PPP Serahkan SK Resmi Format KPU ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 14:53
Sore ini, PPP Serahkan SK Resmi Format KPU ke IYL-Cakka

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPW PPP Sulsel dijadwalkan menyerahkan surat keputusan (SK) resmi kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada sore nanti, 2 November 2017.

SK berpasangan tersebut akan diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras kepada pasangan IYL-Cakka di Sekretariat PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar.

“Insya Allah, sebentar sore. Saya cuma menyaksikan penyerahan itu,” ucap Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, melalui sambungan telepon, Kamis (2/11/2017).

Dijelaskan, SK tersebut sudah diterbitkan oleh DPP PPP pada pekan lalu. “Usai diserahkan oleh pengurus DPP ke DPW pada pekan lalu, selanjutnya dari DPW menyerahkan ke IYL-Cakka pada hari ini,” kata legislator DPR RI asal Sulsel ini.

SK tersebut, kata Amir, sudah sesuai dengan format yang dibuat KPU dalam kontestasi pilkada. “SK-nya sudah berformat B1 KWK,” tegas Amir Uskara yang juga mantan ketua DPW PPP Sulsel.

Diberitakan, jalan IYL-Cakka melenggang ke arena Pilgub Sulsel melalui jalur parpol akhirnya terbuka lebar pasca DPP Partai Demokrat mendukung pasangan Punggawa Macakka itu.

“Insya Allah, masih ada parpol tambahan,” pungkas Amir Uskara. (*)


div>