SELASA , 23 OKTOBER 2018

Sorring Lebih Mengutamakan Urusan pemerintahan Daripada Urusan Kampaye

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 21 September 2015 16:21

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak di Desember mendatang, membuat para kandidat peserta Pilkada semakin mempersiapkan diri.

Saat ini, adalah masa kampaye bagi pasangan calon (paslon) yang akan berlangsung menjelang hari H pencoblosan pada bulan Desember. Sesuai aturan yang berlaku, incumbent yang belum berakhir masa jabatannya jika ikut berkampaye, harus mengambil cuti terlabih dahulu.

Namun bagi Bupati Toraja Utara, Frederik Batti Sorring yang masa jabatannya akan berakhir pada 31 Maret 2016, lebih memilih mengurus pemerintahan daripada terlibat urusan kampaye.

Sorring kepada wartawan mengatakan, dirinya lebih memilih fokus pada urusan pemerintahan, karena masih banyaknya agenda pemerintahan yang menanti.

“Saya belum mau terjun kampaye. Saya masih fokus pada urusan pemerintahan. Saya masih lebih mengutamakan urusan pemerintahan, yang mana masih banyak agenda pemerintahan yang menanti,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa sesuai aturan, petahana yang ingin kampaye harus cuti terlebih dahulu. Tetapi bagi Sorring, urusan pemerintahan lebih penting, sehingga sampai saat ini dirinya belum pernah turun berkampaye.


div>