• Rabu, 16 April 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Sosialisasi 19 Program SuKa Ke Masyarakat

Kunjungi 10 Titik Tiap Hari

Selasa , 25 Juni 2013 13:13
Total Pembaca : 164 Views
SOSIALISASI. Pasangan SuKa gencar melakukan sosialisasi 19 programnya ke tengah masyarakat. ( DOK/ RAKYAT SULSEL)

Baca juga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dengan tingkat elektabilitas dan popularitas yang tinggi di antara kandidat lainnya, pasangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) tak lantas diam dan berpangku tangan. Kerja-kerja tim disolidkan di 143 kelurahan. Demi satu tujuan; memenangkan usungan Golkar dan PDI-P ini satu putaran di Pilwalkot Makassar 18 September nanti.

Kegiatan pasangan SuKa terus digencarkan. Tidak tanggung-tanggung, dalam seharinya, tim bergerak di 10 titik sasaran. Selain melakukan sosialisasi, pasangan SuKa juga menjelaskan kepada masyarakat marginal yang menjadi daerah sosialisasi SuKa akan 19 program yang ditawarkan jika kelak diamanahkan rakyat memimpin Makassar.

“Program terus jalan dan kami terus terjun ke masyarakat memaparkan 19 program SuKa,” terang Yudhistira, Jubir SuKa, kemarin.

Selain sosialisasi 19 program dengan mengunjungi 10 titik dalam seharinya, tim induk pemenangan pasangan SuKa memberi pemahaman dan materi penguatan tim kepada seluruh koordinator tim pemenangan SuKa yang ada di 143 kelurahan di Kota Makassar.

“Kami setiap dua pekan memberikan training of trainer (TOT) yang dihadir seluruh koordinator pemenangan SuKa, baik dari tim keluarga tim Kapal Induk,” lugasnya.

Dengan pemberian materi pada seluruh koordinator pemenangan pasangan SuKa, dijamin upaya kemenangan SuKa di Pilwalkot dengan satu putaran dapat terwujud.

“Dukungan dan kekuatan SuKa maju satu putaran dapat dicapai, karena simpul-simpul pemenangan dan rumpun daerah sudah menyatu dalam kekuatan SuKa,” tambahnya.

Sehingga pelatihan pemenangan dan pemberian materi strategi menjaga basis rutin dilakukan dan ini adalah bagian dari kerja kami sebagai tim pemenangan SuKa.  “Kami semakin yakin, kekuatan terus mengalir mendukung SuKa, maka harapan menjadikan Makassar kota impian wisata dan bisnis akan dapat dicapai,” tuntasnya. (upi)