RABU , 20 JUNI 2018

Sosialisasi di Kecamatan Sinjai Timur, Tim Perempuan SEHATI Disambut Antusias

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 28 Mei 2018 19:30
Sosialisasi di Kecamatan Sinjai Timur, Tim Perempuan SEHATI Disambut Antusias

Tim Perempuan SEHATI saat sosialisasi di Kecamatan Sinjai Timur di Lingkungan Mangarabombang.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tim Perempuan SEHATI (TPS) NH melakukan sosialisasi di Lingkungan Mangarabombang, Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai tepatnya di Kediaman Puang Kamil, Ketua Kelompok Usaha Budidaya Perikanan, Senin, (28/05/2018)

Sosialisasi Tim Perempuan SEHATI ini dihadiri oleh Penanggungjawab TPS NH, Ny Martini Muhtar, dan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Perempuan Sehati NH serta puluhan masyarakat dari kelurahan Samataring.

Kamil mengatakan bahwa kedatangan Tim Perempuan Sehati NH adalah suatu penghargaan besar baginya sekeluarga karena itu tandanya mereka masih diperhatikan oleh Andi Rudiyanto Asapa mantan Bupati Sinjai dua periode walaupun tidak sempat hadir.

“Saya mendukung Andi Seto-Andi Kartini karena Kami di sini masih mengingat jasa-jasa Pak Rudiyanto bukan cuma hanya itu,saya juga sangat tertarik dengan programnya tentang akan mensejatraan nelayan dan itu bagi saya sangat menarik apalagi saya punya usaha kecil menyangkut masalah itu,” ujarnya.

Kamil berjanji akan memperjuangkan pasangan SEHAT di Lingkungan Mangarabombang meskipun satu kampung wakil kandidat lain. “Kami berharap ketika SEHATI terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati agar bisa menjalin kerja sama dengan pengusaha pengusaha kecil terutama kami Nelayan,” harapnya. (**)


div>