MINGGU , 24 JUNI 2018

Sosialisasi di Parepare, Aziz : Indomaret/Alfamart Matikan Usaha Kecil

Reporter:

Amran

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 Desember 2017 18:00
Sosialisasi di Parepare, Aziz : Indomaret/Alfamart Matikan Usaha Kecil

Salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Muzakkar, menyempatkan diri memenuhi undangan mampir di salah satu cafe dan bertemu dengan sejumlah remaja Muhammadiyah dari civitas Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Minggu (24/12) Foto: Amran/RakyatSulsel

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Muzakkar, bersilaturrahmi dengan Wali Kota Parepare Taupan Pawe.

Dalam kunjungan tersebut, Aziz menyempatkan diri memenuhi undangan mampir di salah satu cafe dan bertemu dengan sejumlah remaja Muhammadiyah dari civitas Universitas Muhammadiyah Parepare
(UMPAR), Minggu (24/12)

Pada kesempatan itu, Azis menuturkan, Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam, akan tetapi tidak banyak memberikan kenikmatan dan kebahagiaan kepada orang banyak. Selain itu, kata dia, masalah ekonomi di Indonesia sangat parah, ketimpangan penghasilan di Indonesia sangat ekstrim, dan ada pada urutan ke-4 sebagai negara kesenjangan pendapatan yang sangat besar, setelah Rusia, India dan Thailand, dan kesenjangan ini semakin hari semakin besar.

“Aalah satu agen kesenjangan itu adalah hadirnya Alfa Mart, dan Indomaret. Hasil penelitian, tiap kali Indomaret atau Alpfa Mart hadir disuatu tempat, maka akan membunuh sekitar 30 toko-toko kecil yang ada disekitar itu, hal ini disebabkan sistem ekonomi kita menyimpan dari sistem ekonomi pancasila dan undang-undang 1945,” ujarnya.

Aziz menjelaskan, ketertarikannya berpasangan dengan Nurdin Halid (NH) karena ingin berkomitmen ingin membangun kampung. Walaupun NH terbuka peluang untuk menjadi pimpinan di DPP Golkar, tapi masih tetap komitmen menjadi calon Gubernur Sulsel.

“Dia juga meminta kepada pemuda untuk bisa mengambil peran dalam berpolitik dan jangan hanya menjadi penonton, kita bersama sekarang dan seterusnya,” pungkasnya. (*)


div>