SENIN , 10 DESEMBER 2018

Sosialisasi di Sekolah, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Matra

Reporter:

Arif

Editor:

Lukman

Selasa , 10 Juli 2018 22:00
Sosialisasi di Sekolah, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Matra

Kasat Lantas Polres Mamuju Utara (Matra), saat melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 1 Tikke Raya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (10/6/2018).

PASANGKAYU,RAKYATSULSEL.COM – Kasat Lantas Polres Mamuju Utara (Matra), melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 1 Tikke Raya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (10/6/2018).

Sosialisasi ini dilakukan untuk pengenalan dan keselamatan berlalu lintas kepada para siswa baru dalam rangka pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Matra AKP Douglas T.A Tuhuleruw, SIK, memberi saran kepada para siswa agar mengupayakan tidak mengemudikan kendaraan bermotor apabila belum cukup umur atau belum memiliki SIM, serta tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Jangan lupa gunakan helm setiap mengemudi atau menjadi penumpang dan di klik atau dikancing,” jelas AKP Douglas.

AKP Douglas juga menyarankan kepada orang tua siswa, agar jangan membiarkan anaknya mengemudi kalau belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Ingat anak anda adalah generasi penerus dan harapan bangsa Indonesia. Karena sudah banyak korban meninggal sia-sia di jalan, jangan kalian lagi menjadi korban berikutnya,” ungkapnya. (*)


Tag
  • Polres Matra
  •  
    div>