SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Sosialisasi di Watang Pulu, Warga : FATMA Paling Merakyat dan Program Riil

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 18:40
Sosialisasi di Watang Pulu, Warga : FATMA Paling Merakyat dan Program Riil

Hj Fatmawati Rusdi

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Sosialisasi yang dilakukan calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi di Uluale, Jumat (6/4), mendapat tanggapan positif dari warga Watang Pulu.

“Kami bersyukur atas kunjungan ibu, dan siap mendukung calon Bupati yang dekat dengan warga dan mau langsung menemui kami,” kata Suardi, warga Uluale, Jumat (6/4/2018)

Menurut Suardi dirinya akan memilih Bupati yang langsung bertemu dengan warganya, bukan calon bupati yang hanya mengirim utusan atau tim.

Pendapat sama disampaikan Wati. Menurut Wati, cabup Hj Fatmawati Rusdi adalah calon yang dikenal merakyat, punya empati yang tinggi melalui programnya yang bersentuhan dengan kebutuhan warga saat ini.

“Alhamdulillah, ibu mau ke daerah kami. Itu berarti beliau peduli dengan kami. Paling merakyat, dan punya program yang riil dan masuk akal,” ujarnya.

Dalam sosialisasi kali ini, Cabup Hj Fatmawati Rusdi mengingatkan warga Watang Pulu untuk bersyukur dengan kondisi daerah sekarang.

“Di Watang Pulu ada ikon baru, yaitu PLTB. Ini bukti pembangunan yang merata. Dan harus disyukuri,” katanya.

Dikatakan, semua keberhasilan dan program yang diraih selama ini harus dilanjutkan. Seperti program BPJS Gratis yang diberlakukan Pemkab. “Kalau ada yang menolak, berarti mereka tidak pro rakyat. Nah, kami (Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid), siap dan berkomitmen melanjutkan BPJS Gratis jika diberi amanah,” tegasnya.

Termasuk, program pro petani melalui Kartu Petani Sejahtera (KPS) yang akan memberi garansi bagi petani dan produksi pertanian. (**)


div>