RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Sosialisasi FGD, BMKG Gandeng TNI

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 03 Mei 2017 17:52
Sosialisasi FGD, BMKG Gandeng TNI

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keberadaan Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika Terutama wilayah IV Makassar mempunyai andil yang besar dalam rangka menunjang keakuratan informasi apalagi di hadapkan kondisi sekarang di manfaatkan oleh institusi lain untuk kepentingan yang lebih besar.

Bertempat di kantor BMKG wilayah IV Makassar. Rabu (3/5) di gelar Sosialisasi ( FGD ) MKKuG Balai besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wilayah IV Makassar bertujuan untu menyaring dan memperoleh informasi dan masukan dari instansi terkait termasuk TNI dalam rangka layanan sektor publik.

BMKG dapat memberikan layanan tentang kondisi iklim, cuaca, kecepatan angin, dan kebencanaalaman. Dengan demikian setiap instansi yang terkait dengan kondisi alam tetsebut sangat penting dalam rangka menyiapkan kesiap siagaan untuk mengurangi korban bencana.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Institusi TNI, Polri, Dinas perhubungan, instansi swasta dan pemerintah lainnya. Danrem 142/Tatag sendiri Di wakili oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>